Wednesday, January 27, 2010

TIPS GOOGLE

Web mewakili jalur marketing baru. Mempromosikan website kira-kira sama dengan memberi orang alasan spesifik dan nyata untuk mengunjungi website anda.
Google sejauh ini adalah search engine paling populer yang ada bagi surfer biasa dan sesama webmaster. Surfer menyukai karena hasil yang diberikan sangat relevan dan juga kecepatan menyajikannya.
Ini berkenaan dengan algoritma pencocokan teks kompleks dan tentu saja sistem Pagerank™ yang digunakan engine ini. Lebih jauh tentang sistem Pagerank™ dibahas kemudian.
Google populer di kalangan webmaster dan perusahaan internet marketing berkaitan pula dengan sistem ranking digunakannya dapat berkerja sangat baik.
Tidak seperti engine lain di mana informasi seputar bagaimana hasil didapat biasa saja, Google benar-benar mempublikasikan informasi tentang hasil pada site-nya. Sehingga para webmaster memiliki sesuatu yang bisa dilakukan untuk mendapat ranking lebih tinggi.
Yang juga membuat Google populer di kalangan webmaster adalah kecepatan yang mana mereka akan menjalankan spider dan me-list site anda.
Jika tidak terdaftar di Google dan memasukkan URL anda maka biasanya akan ter-index dalam waktu dua minggu. Jika ternyata site anda telah terdaftar dalam index, Google akan me-reindex sekali tiap bulan, tapi akan lebih sering jika anda punya peringkat di Pagerank™ yang tinggi.
Waktu meng-index dan me-reindex jauh lebih cepat dibanding search engine lain. Hal ini membuat webmaster bisa mengedit page properties mereka seperti tittle, beberapa baris dalam teks, heading, distribusi keyword, dan tentu saja jumlah link yang datang ke site mereka.
Mereka dapat menemukan dengan cepat jika perubahan yang dibuat itu sukses atau tidak.
Karena popularitas inilah sehingga anda ingin tahu cara kerja dari search engine Google.
Tanpa pengetahuan tentang itu anda akan diberi ranking lebih rendah daripada semua site lain yang hanya sedikit familiar dengan algoritma Google dan karenanya dapat kehilangan banyak pelanggan potensial.

No comments:

Post a Comment